Berita dan Informasi

Pengadilan Negeri Tais Kelas II berkomitmen mewujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) UMUM DAN KEUANGAN


1 SOP Pengelolaan Surat Masuk
2 SOP Pengelolaan Surat Keluar
3 SOP Tanggapan Terhadap Surat Masuk Di Bagian Umum dan Keuangan
4 SOP Permintaan Barang Persediaan dan Belanja Barang
5 SOP Laporan Aplikasi Persediaan Barang
6 SOP Laporan Aplikasi SIMAK Barang Milik Negara (BMN)
7 SOP Laporan BMN Semesteran,Tahunan
8 SOP Pemeliharaan Bangunan Gedung Kantor
9 SOP Pemeliharaan Peralatan Mesin dan Pengolah Data Kantor
10 SOP Pemeliharaan Kendaraan Dinas
11 SOP Penghapusan Barang
12 SOP Penyusunan Uraian  Tugas Pramubakti,Satpam,Sopir
13 SOP Pengelolaan Perpustakaan
14 SOP Pelaporan Penetapan Status Pengguna Barang (BMN)
15 SOP Pembayaran Gaji
16 SOP Pembayaran Persekot
17 SOP Pembayaran Uang Makan
18 SOP Pengelolaan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP)
19 SOP Pembayaran PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri)
20 SOP Pembayaran Honor Operasional Satuan Kerja
21 SOP Laporan E-Rekon dan Komdanas Bendahara
22 SOP Laporan LPJ dan Saldo Rekening
23 SOP Laporan CALK dan LKKL Triwulan, Semester dan Tahunan
24 SOP Kalender Kerja

 



Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

informasiKetua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan

Lebih Lanjut

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

aduanBerdasarkan SK KMA 144/KMA/VIII/2007 tentang Keterbukaan Informasi di Pengadilan. dan SK KMA Nomor 1-144/KMA/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan

Lebih Lanjut

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

posbakum1Mahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan

Lebih Lanjut

C E R M A T ( Cepat, Efektif, Ramah, Melayani, Adil dan Transparan)